MENU

SHARE
Tausyiah & Riwayat

BASMALAH: Seperti Apa Orang Tua yang Soleh itu?

TRANS TV - BASMALAH: Seperti Apa Orang Tua yang Soleh itu? | Seorang anak yang menyaksikan bapaknya rajin berdzikir, mengucapkan tahlil, tahmid, tasbih, dan takbir niscaya akan menyontoh mengucapkan kalimat-kalimat tersebut. Begitupula seorang anak yang diminta orang tuanya untuk memberi sedekah kepada orang-orang miskin dirumah-rumah berbeda dengan seorang anak yang disuruh orang tuanya membeli barang-barang memabukkan. Seorang anak melihat ayahnya rajin mekalukan ibadah puasa Senin-Kamis dan ber shalat jumat serta jama’ah tidak sama dengan anak yang melihat kebiasaan ayahnya nongkrong di kafe, warung, dll.

orang soleh trans tv

------

Tausyiah & Riwayat berisi siraman rohani agama Islam dari beberapa ustadz ternama dan informasi mengenai pengetahuan umum maupun khusus seputar perkembangan ataupun peradaban Islam di dunia. Kumpulan tausyiah ini merupakan koleksi yang diambil pada beberapa kesempatan khusus termasuk saat Ramadhan. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV. 

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini www.transtv.co.id/program/genre

RELATED VIDEO