MENU

SHARE
Favorite TV Show

CERITA INDONESIA: Menyelami Keindahan Pulau Kri

TRANS TV -  CERITA INDONESIA: Menyelami Keindahan Pulau Kri | Pulau Kri di Raja Ampat merupakan destinasi yang diburu banyak traveler dunia. Para wisman yang menyambangi pulau yang masih asri ini memang gemar menyelami dunia bawah lautnya yang indah. Pulau Kri adalah pulau yang berada di Yenbuba, Meos Mansar, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Lokasinya bisa dibilang tidak jauh dari Sorong ataupun Waisai. Jaraknya sekitar 2 jam perjalanan dari Sorong jika kita menggunakan speedboat dan sekitar 30 menit dari Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat.

trans tv cerita indonesia pulau kri

Di Pulau Kri yang penuh pesona ini, wisatawan dapat menemukan sekitar 374 spesies ikan dengan karang yang indah. Seperti barakuda, jacks, batfish dan kakap yang hidup berdampingan dengan ikan kecil karang kecil, hiu, ikan kerapu, kura-kura dan masih banyak lagi yang lainnya.

------

Banyak program favorit pemirsa Trans TV yang selalu ditonton dari masa ke masa. dari komedi, cerita keluarga hingga informasi dan juga cerita cinta. Nilai Kehidupan, John Pantau atau Jelajah adalah beberapa di antaranya. Dikemas dengan gaya ringan serta informatif, program-program favorit TransTV kini bisa dilihat kembali dengan menyaksikan di website TRANS TV atau bisa nonton tv online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO