MENU

SHARE
Tausyiah & Riwayat

BASMALAH: Makanan yang Disebut Dalam Quran

TRANS TV - BASMALAH: Makanan yang Disebut Dalam Quran | Al-Quran menyebutkan beberapa jenis makanan dan minuman sebagai bahan konsumsi yang baik dan halal. Bahkan di antaranya juga disebutkan sebagai makanan dan minuman yang nisacaya ada di surga dan dihidangkan pada orang-orang yang diizikan Allah untuk berada di dalamnya. Hadits nabi pun juga menyebutkan beberapa makanan dan minuman yang memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Begitulah Al-Quran dan hadits,  yang merupakan pedoman hidup bagi orang Islam. Umat Islam meyakini kebenaran dari Al-Quran dan hadist adalah wujud iman seorang mu’min, termasuk dengan khasiat makanan dan minuman yang disebutkan dalam Al-Quran tersebut.

trans tv basmalah makanan disebut alquran

Image by Fruchthandel_Magazin from Pixabay

------

Tausyiah & Riwayat berisi siraman rohani agama Islam dari beberapa ustadz ternama dan informasi mengenai pengetahuan umum maupun khusus seputar perkembangan ataupun peradaban Islam di dunia. Kumpulan tausyiah ini merupakan koleksi yang diambil pada beberapa kesempatan khusus termasuk saat Ramadhan. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV. 

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live..

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO