MENU

SHARE
Tausyiah & Riwayat

BASMALAH: Dampak Anak Diasuh Orang Lain

TRANS TV - BASMALAH: Dampak Anak Diasuh Orang Lain | Anak yang diasuh oleh orang lain adalah hal yang sudah terjadi sejak zaman dahulu. Coba ingatlah kisah maryam yang diasuh oleh zakaria, Rasulullah yang diasuh Halimatus sa’diyah, imam syafa’i yang dititipkan ibunya kepada ulama, dan lainnya. Beberapa di antaranya memang mereka dititipkan pada orang yang lebih baik dari orang tuanya dan dengan kondisi lingkungan yang lebih baik.

trans tv mengasuh anak

Kalau coba kita perhatikan dengan apa yang terjadi saat ini tentu akan banyak pemandangan yang berbeda. Masih banyak orang tua yang memilih menitipkan anaknya pada orang yang tidak berkualitas bahkan kualitasnya ada dibawah orangtuanya, terutama dari segi ilmu. 

-----

Tausyiah & Riwayat berisi siraman rohani agama Islam dari beberapa ustadz ternama dan informasi mengenai pengetahuan umum maupun khusus seputar perkembangan ataupun peradaban Islam di dunia. Kumpulan tausyiah ini merupakan koleksi yang diambil pada beberapa kesempatan khusus termasuk saat Ramadhan. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO