MENU

SHARE
My Trip My Adventure

Keheningan di Tanjung Menangis Sumbawa

TRANS TV - Keheningan di Tanjung Menangis Sumbawa | Pantai bersuasana hening ini adalah Tanjung Menangis yang ada di Indonesia, tepatnya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Tempat ini memang punya nama yang menarik perhatian, dan sering disebut sebagai salah satu tempat paling romantis di Sumbawa.

Tanjung Menangis teaptnya berada di Kecamatan Sumbawa Besar, Kabupaten Sumbawa. Konon kabarnya tempat ini sering dijadikan lokasi bulan madu oleh para pengantin baru. Tanjung Menangis memang menawarkan nuansa penuh romantisme, dengan pantai biru yang tenang dan tebing karang yang eksotis.
----

Program kategori travel My Trip My Adventure (MTMA) di stasiun tv TransTV, yang menyoroti perjalanan sekelompok selebriti ini juga sekaligus dapat menjadi panduan tempat traveling dan tempat liburan di Indonesia. Saksikan di setiap hari Sabtu dan Minggu pagi. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv secara online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO