MENU

SHARE
Favorite TV Show

JELAJAH: Pulau Sempu, Cantik Tak Berpenghuni

TRANS TV - JELAJAH: Pulau Sempu, Cantik Tak Berpenghuni | Kota Malang tak hanya punya spot petualangan pegunungan. Cobalah jelajahi lebih dalam, Malang akan siap membuat kamu terpukai dengan keindahan alam baharinya, salah satunya Pulau Sempu. Pulau ini terletak di terletak di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pulau Sempu menawarkan spot petualangan yang terbilang seru. Dengan luas pulau sekitar 877 hektar, pulau yang langsung berada di Samudera Hidia ini dibalut dengan hamparan hutan lebat. Yang makin membuat menarik dari Pulau Sempu adalah kehadiran Segara Anakan yang sangat cantik. Danau alam berwarna hijau ini siap membuat decak kagum siapapun yang menyambangi.

Perlu diketahui, dengan kontur permukaan berbukit, kamu enggak akan menemukan manusia di Pulau Sempu. Yang ada hanyalah berbagai jenis satwa liar yang sebagian besar dilindungi keberadaannya. Mulai dari lutung jawa, kera hitam, kera abu-abu, kijang dan kancil hidup berdampingan di sini.
----

Banyak program favorit pemirsa Trans TV yang selalu ditonton dari masa ke masa. dari komedi, cerita keluarga hingga informasi dan juga cerita cinta. Lovepedia, John Pantau atau Jelajah adalah beberapa di antaranya. Dikemas dengan gaya ringan serta infoematif, program-program favorit TransTV kini bisa dilihat kembali dengan menyaksikan di website TRANS TV atau bisa nonton tv online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO