MENU

SHARE
My Trip My Adventure

Bermain Bersama Ratusan Rusa Di Ranca Upas

TRANS TV - Sekelompok selebriti muda yang suka berpetualang dengan semangat melestarikan budaya dan alam Indonesia dengan cara menyambangi tempat-tempat terindah yang juga pantas sebagai tempat liburan di Indonesia. Saksikan di Trans TV setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv secara online melalui live streaming Trans TV.

Tidak seperti kegiatan jalan jalan biasa, mereka menjelajahi lokasi yang belum pernah tereksplorasi sebelumnya, bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, menghargai budaya setempat dan menjadikan semuanya dalam satu perjalanan tak terlupakan.

Program kategori travel My Trip My Adventure di stasiun tv TransTV, yang menyoroti perjalanan sekelompok selebriti ini juga sekaligus dapat menjadi panduan tempat traveling dan tempat liburan di Indonesia. Sangat direkomendasi bagi Anda yang getol melakukan traveling dan selalu haus mencari tempat baru liburan dan jalan-jalan mengelilingi Indonesia.

Trans TV bersama TRANS7, Detikcom, Transvision, serta CNN Indonesia dan CNBC Indonesia sebagai anggota keluarga TRANSMEDIA, berkomitmen untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang inspiratif, bermutu sekaligus menghibur dan berkontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Jangan lupa follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel-nya.

RELATED VIDEO