MENU

SHARE
Bioskop Premiere

Pixels

BIOSKOP TRANS TV - Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 21.00 wib | Pixels adalah sebuah film komedi fiksi ilmiah yang menarik dan penuh humor. Ceritanya dimulai pada tahun 1982 ketika Amerika Serikat mengirimkan kapsul waktu ke luar angkasa sebagai simbol perdamaian. Kapsul ini berisi rekaman berbagai budaya manusia, termasuk video game klasik seperti Pac-Man, Donkey Kong, dan Space Invaders.

Namun, makhluk luar angkasa salah memahami rekaman tersebut sebagai pernyataan perang. Mereka pun menyerang Bumi dengan mengirimkan pasukan alien yang menyerupai karakter-karakter dari video game tersebut.

Di era modern, Presiden Amerika Serikat meminta bantuan dari seorang ahli video game masa kecilnya, Sam Brenner (diperankan oleh Adam Sandler), untuk memimpin tim yang terdiri dari para ahli video game lainnya dalam menghadapi invasi alien ini. Mereka harus memanfaatkan keahlian bermain video game mereka untuk mengalahkan makhluk luar angkasa yang semakin kuat.

*BIOSKOP Trans TV hanya bisa disaksikan lewat saluran televisi digital Anda dan Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

RELATED VIDEO