MENU

SHARE
Bioskop TRANS TV

American Outlaws

BIOSKOP TRANS TV - Sabtu, 12 Oktober 2024, pukul 21.00 wib | Film ini mengisahkan tentang Jesse James yang diperankan oleh Colin Farrell dan saudaranya, Frank James yang diperankan oleh Gabriel Macht. Mereka kembali ke kampung halaman mereka di Missouri setelah berakhirnya Perang Saudara Amerika. Setibanya di sana, mereka mendapati bahwa tanah keluarga mereka dan tanah para petani di sekitarnya terancam oleh perusahaan kereta api besar yang didukung oleh pengusaha serakah bernama Thaddeus Rains (Harris Yulin).

Perusahaan tersebut berencana untuk merebut tanah-tanah itu secara paksa demi pembangunan rel kereta api. Ketika keluarga James dan para tetangga menolak, terjadilah konflik. Setelah ayah Jesse meninggal dalam pertempuran tersebut, Jesse bersama kelompoknya, termasuk Cole Younger (Scott Caan) dan Jim Younger (Gregory Smith), mulai melawan dengan merampok bank dan aset perusahaan kereta api sebagai bentuk balas dendam.

*BIOSKOP Trans TV hanya bisa disaksikan lewat saluran televisi digital Anda dan Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

RELATED VIDEO