MENU

SHARE
Bioskop Premiere

Copshop

BIOSKOP TRANS TV - Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 21.30 wib | Copshop adalah film thriller aksi asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2021. Cerita ini berfokus pada seorang pembunuh bayaran bernama Teddy Murretto (Frank Grillo) yang memiliki niat untuk menghabisi seorang tersangka pembunuhan, Bobby O'Malley (Gerard Butler).

Untuk menghindari penangkapan, Teddy merancang strategi untuk membunuh Bobby di dalam penjara. Ia menyamar sebagai tahanan dan berhasil masuk ke penjara yang sama dengan Bobby. Di dalam penjara, Teddy berusaha mendekati Bobby dan mencari peluang untuk melaksanakan rencananya.

Namun, rencana Teddy tidak berjalan sesuai harapan. Seorang detektif bernama Nancy Romero (Alexis Louder) menyadari niat Teddy dan berusaha menghentikannya. Dengan bantuan seorang tahanan lain, Jimmy Nix (Toby Huss), Nancy berjuang untuk melindungi Bobby dan menggagalkan rencana pembunuhan Teddy.

*BIOSKOP Trans TV hanya bisa disaksikan lewat saluran televisi digital Anda dan Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

RELATED VIDEO