MENU

SHARE
Cerita di Balik Hijab

Kejadian yang Mantapkan Niat Fenita Arie untuk Berhijrah

TRANS TV - Kejadian yang Mantapkan Niat Fenita Arie untuk Berhijrah | Fenita Arie, yang dikenal karena pesonanya, memiliki kisah hijrah yang sangat menginspirasi. Beberapa tahun lalu, saat menjalankan ibadah haji, Fenita mulai merasakan keinginan untuk mengenakan hijab. Namun, banyak keraguan yang mengganggunya, mulai dari masalah pekerjaan hingga pilihan busana yang tepat. Dia sering bertanya-tanya, kenapa sih wanita harus berhijab? Gimana dengan pergaulan, pekerjaan, dan lingkungan sekitarnya?

Di tahun 2017, suaminya, Arie Untung, lebih dulu melakukan hijrah. Melihat suaminya yang rajin mengikuti kajian dan salat subuh di masjid, hati Fenita mulai tergerak. Dia merasa tidak nyaman jika ikut pengajian dengan penampilan yang terbuka, apalagi sebagai presenter infotainment. Meskipun sudah ada niat, hati Fenita masih ragu-ragu.

Namun, satu kejadian mengubah segalanya. Suatu pagi, saat Fenita sedang menyiapkan kopi untuk suaminya, teko berisi air panas tumpah ke pahanya. Dia harus dilarikan ke rumah sakit. Fenita merenungkan insiden ini dan menyadari bahwa panas air di dunia saja sudah sangat menyakitkan, apalagi di akhirat. Dari situ, dia akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab.

RELATED VIDEO