MENU

SHARE
Bioskop TRANS TV

Jarhead

BIOSKOP TRANS TV - Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 21.30 wib | Jarhead adalah film drama perang yang bercerita tentang seorang marinir muda bernama Anthony Swofford. Berbeda dengan film perang lainnya yang biasanya penuh aksi, film ini lebih menyoroti sisi psikologis para prajurit yang harus berjuang menghadapi tekanan dan kebosanan di tengah situasi perang yang tidak pasti.

Cerita ini berlatar belakang Perang Teluk pertama, di mana Swofford dan teman-temannya menjalani pelatihan ketat untuk menjadi pasukan elit. Namun, setelah pelatihan yang melelahkan, mereka justru ditempatkan di padang pasir yang gersang dan membosankan, tanpa pertempuran yang berarti.

Kehidupan sehari-hari para marinir dipenuhi dengan kebosanan, frustrasi, dan tekanan mental. Mereka harus menghadapi disiplin yang ketat dan kenyataan pahit bahwa mereka mungkin tidak akan pernah merasakan aksi tempur yang sesungguhnya. Film ini dengan jujur menggambarkan bagaimana kondisi tersebut bisa mempengaruhi mental dan emosi para prajurit.

*BIOSKOP Trans TV hanya bisa disaksikan lewat saluran televisi digital Anda dan Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

RELATED VIDEO