MENU

SHARE
Bioskop Premiere

Medieval

BIOSKOP TRANS TV - Sabtu, 20 Juli 2024, pukul 21.00wib | Film Medieval bercerita tentang Jan Žižka, seorang ksatria bayaran legendaris dari Ceko pada abad ke-14. Saat itu, kerajaan Bohemia yang dipimpin Raja Wenceslas IV sedang dalam keadaan kacau. Raja yang lemah membuat kaum bangsawan seperti Lord Rosenberg semakin berkuasa dan menindas rakyat jelata.

Žižka, yang termotivasi oleh balas dendam atas kematian keluarganya, tidak tinggal diam. Ia pun melawan para bangsawan yang lalim. Di sisi lain, ia juga dihadapkan pada dilema ketika Catherine, wanita yang dicintainya, menawarkan kesepakatan damai.

Sementara itu, situasi semakin rumit karena Raja Wenceslas diculik. Meski berhasil dibebaskan, sang Raja terpaksa menerima perdamaian yang tidak menguntungkan. Žižka pun harus memilih: menyerah demi kehidupan yang lebih baik atau terus berjuang meski sendirian.

*BIOSKOP Trans TV hanya bisa disaksikan lewat saluran televisi digital Anda dan Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

 

RELATED VIDEO