MENU

PROGRAM LANGKAH MENUJU KEMENANGAN

19/07/2017


Jakarta, 19 Juni 2017



 



Dalam rangka merayakan Idul fitri 1438 H, TRANS TV akan menayangkan beberapa program spesial Lebaran mulai 25 Juni 2017 diantaranya Sinema Spesial Liburan, Liputan sholat Idul Fitri, My Trip My Adventure Spesial Idul fitri, Janji Suci Raffi Gigi Spesial Idul Fitri, FTV spesial Idul Fitri, Celebrity on Vacation, Steven Universe, BEN 10 New, dan Sinema Spesial Keluarga.



TRANS TV juga mempersembahkan FTV Spesial Liburan yang tayang setiap hari Senin-Jumat pada pukul 09.30 WIB dan program Celebrity on Vacation setiap hari Sabtu pukul 11.30 WIB yang akan memberikan referensi tempat menarik yang dapat dikunjungi bersama keluarga saat libur Lebaran.



Bagi para pecinta kartun, film-film dari Cartoon Network seperti BEN 10 New dan Steven Universe dapat disaksikan di TRANS TV mulai 26 Juni 2017. Ben 10 New tayang pukul 14.00 WIB menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bisa berubah menjadi alien untuk melawan kejahatan. Steven Universe tayang pukul 14.30 WIB menceritakan tentang seorang anak yang ibunya meninggal dunia karena mengorbankan hidupnya demi Steven, setelah meninggal Steven dijaga oleh 3 kristal yang ternyata adalah makhluk luar angkasa.



“Keluarga besar TRANS TV mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga dihari yang penuh kemenangan ini tayangan kami akan selalu menghibur dan mendapat tempat dihati para pemirsa” ucap A.Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.


OTHER RELEASE