MENU

INSERT FASHION AWARD 2017

31/05/2017


Jakarta, 23 April 2017



TRANS TV kembali mempersembahkan sebuah acara penghargaan fashion bergengsi bagi selebriti tanah air dalam acara Insert Fashion Awards (IFA) 2017. Dalam acara ini, Insert akan memberikan penghargaan kepada selebritis Indonesia dengan berbagai kategori antara lain Top 5 Fashionable Woman, Top 5 Fashionable Man, Top 3 Mother and Kid, Top 3 Fashionable Couple, dan Top 5 Fashionable Young.



Acara ini juga akan memberikan apresiasi terhadap pihak-pihak yang berperan dalam membuat penampilan selebriti semakin mempesona dengan memberikan penghargaan kepada makeup artist dan designer di kategori Best Fashion Designer, Best Fashion Stylist danBest Fashion Makeup. Tidak hanya itu, pada tahun ini IFA akan memberikan sebuah penghargaan khusus kepada wanita Indonesia yang telah berdedikasi dan menghasilkan berbagai karya seni dibidang fashion dalam kategori Wanita Hebat.



Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, IFA 2017 memiliki konsep nuansa bandara dan pesawat terbang yang akan mengajak penonton untuk merasa sedang berkeliling Indonesia. Konsep awarding yang dipadukan dengan fashion show ini akan dipandu oleh Ananda Omesh, Patricia Gouw dan Carend Delano serta akan dimeriahkan oleh GAC, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Rossa, Afgan, Mytha Lestari, Angga Aldi, Shifa Hadju, Maxime Bouttier, Randy Martin, Cassandra Lee dan artis-artis lainnya. 


OTHER RELEASE