HOME / CORPORATE / PRESS RELEASE / SINETRANS

SINETRANS

Jakarta, 16 Maret 2017

Sejakmengudara15 Desember2001, TRANS TV memulaisebagai stasiun televisi pertama yang mengandalkan kekuatanin-house production dalam memproduksi program-programnya. Dalam kurun waktu tigatahun,TRANS TV telah menjadi trendsetter, lifestyle dan box office movienya televisi di Indonesiadan beberapa kali memperoleh posisi dengan peringkatrating terbaik serta mampu memunculkan icon-icon baru di dunia pertelevisian Indonesia.

Di era globalisasi, perkembangan dunia pertelevisian di Indonesia semakin meningkat dan begitu jugapersaingan dalam menghasilkan program-program menarik yang tidak hanya informasi, menghibur tetapi juga mendidik pemirsa.

“Melihat perkembangan minat pemirsa televisi di Indonesia, tahun ini TRANS TV membuatsuatu terobosan dengan memperkuat programnya melalui kerjasama dengan MD Entertainment, kami melihat keberhasilan MD di beberapa program televisi, animasi danfilm layar lebar membuat kami optimis kerjasama ini akan menjadikan TRANS TV sebagai televisi pilihan utama pemirsa”, ungkap Chairul Tanjung, Chairman CT Corp.

Saat konperensi pers “New Transformation” di Ristorante Da Valentino, MD Place - Jakarta, 16 Februari 2017, Chairul Tanjung dan Manoj Punjabi mengungkapkan bila kerjasama Trans TV – MD Entertainment ini didasari kesamaan visi misi, untuk menampilkan Trans TV warna baru sebagai alternatif, dengan memberikan suguhan menarik dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Jadi ke depan arahnya  jelas,untuk menjadi favorit, TRANS TV akan menghadirkan produk-produk MD Entertainment dalam rangkaian programSinetrans, FTV, Animasi, dan film layar lebar di TRANS TVsebagai alternatif baru.

CEO MD Corp, Manoj Punjabi, menambahkan "Sebelum  memutuskan bekerjasama, MD sempat dipinang oleh stasiun TV lain. Namun hanya Trans TV yang menunjukkan semangat dan keseriusannya untuk tampil sebagai pemenang. Ini menantang! Disamping itu, komitmen untuk memberikan dukungan penuh, terlihat jelas. Seluruh anggota grup usahanyapun saling membantu demi mewujudkan tujuan ini. Pokoknya terus berkarya, kerja keras dan pantang menyerah, hasilnya kita lihat saja nanti". Demikian Manoj menjelaskan penuh semangat.

Pada 20 Maret 2017 mendatang akan menjadi moment bersejarah bagi TRANS TV dengan dimulainya penayangan SINETRANS BMBP, Harapan Cinta, Animasi Adit Sopo Jarwo, puluhan judul FTV terbaru serta beberapa film layar lebar.

BMBP merupakan sebuah cerita rakyat yang diceritakan ulang dengan menampilkan kehidupan generasi muda penuh teknologi. Mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Putih diperankan oleh Prilly Latuconsina yang disiksa oleh ibu tiri dan kakak tirinya. Menampilkan sesuatu yang berbeda, dalam cerita ini Putih yang selalu menderita dibantu oleh peri yang memiliki kekuatan dari wifi diperankan oleh Sandra Dewi. Cerita menarik BMBP ini dapat disaksikan setiap hari pukul 18.00 WIB.

Judul SINETRANS lainnya adalah Harapan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB. Dikemas secara musikal, Harapan Cinta akan diperankan oleh salah satu penyanyi dangdut ternama Indonesia, Siti Badriah dan Hengky Kurniawan. Mengisahkan tentang perubahan hidup yang dialami seorang penyanyi berlatar belakang keluarga miskin setelah menikahi seorang anak pengusaha.

Salah satu program animasi anak-anak unggulan Adit Sopo Jarwo produksi MD Entertainment juga akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di TRANS TV dengan kisah-kisah yang baru. Tidak ketinggalan, puluhan judulFTV baru akan tayang setiap Senin-Jumat pkl. 09.00 WIB diperankan oleh Jessica Mila, Prisia Nasution, Indah Permatasari, Tika Bravani, Fandy Christian, Randy Pangalila, Adly Fayruz, dan artis-artis lainnya.