MENU

NEW TRANSFORMATION

30/03/2017


Jakarta, 16 Maret 2017



Sejak mengudara 15 Desember 2001, TRANS TV memulai sebagai stasiun televisi pertama yang mengandalkan kekuatan in-house production dalam memproduksi program-programnya. Dalam kurun waktu tiga tahun,TRANS TV telah menjadi trendsetter, lifestyle dan box office movienya televisi di Indonesia dan beberapa kali memperoleh posisi dengan peringkat rating terbaik serta mampu memunculkan icon-icon baru di dunia pertelevisian Indonesia.



Di era globalisasi, perkembangan dunia pertelevisian di Indonesia semakin meningkat dan begitu juga persaingan dalam menghasilkan program-program menarik yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik para penonton.



“Melihat perkembangan minat pemirsa televisi di Indonesia, tahun ini TRANS TV membuat suatu terobosan dengan memperkuat programnya melalui kerjasama dengan MD Entertainment, kami melihat keberhasilan MD di beberapa film layar lebar dan program televisi serta animasi membuat kami optimis kerjasama ini akan menjadikan TRANS TV sebagai televisi pilihan utama pemirsa”, ungkap Chairul Tanjung, Chairman CT Corp.



Pada acara Launching kerjasama antara TRANS TV dan MD Entertainment dengan tema New Transformation di Auditorium Menara Bank Mega pada 16 Februari 2017, Chairul Tanjung dan Manoj Punjabi mengungkapkan bila kerjasama ini didasari komitmen yang kuat untuk memberikan suguhan menarik dan berkualitas bagi penonton setia TRANS TV dan MD Entertainment. Dalam acara tersebut, Chairul Tanjung mengungkapkan bila TRANS TV dan MD Entertainment memiliki visi misi yang sama.



"TRANS TV dan MD Entertainment memiliki visi yang sama dan kedepan jelas arahnya untuk menjadikan TRANS TV sebagai televisi nomor satu dengan kehadiran MD yang akan mewarnai program-program baru di TRANS TV seperti Sinetrans, FTV dan Animasi dengan komitmen yang sangat serius," ungkap Chairul Tanjung.



Manoj Punjabi selaku CEO MD Corp juga mengungkapkan bila dirinya memiliki visi menjadikan TRANS TV menjadi TV nomor satu di Indonesia.



"Sebelum memutuskan bekerjasama, MD sempat dipinang oleh beberapa stasiun TV lain. Namun hanya Trans TV yang menunjukkan semangat dan keseriusannya untuk tampil sebagai pemenang. Komitmen untuk memberikan dukungan penuh, terlihat jelas. Seluruh anggota grup usahanya pun saling membantu demi mewujudkan misi bersama ini. Pokoknya terus berkarya, kerja keras dan pantang menyerah, hasilnya kita lihat saja nanti" demikian Manoj Punjabi menjelaskan penuh semangat.



Pada 20 Maret 2017 mendatang akan menjadi moment bersejarah bagi TRANS TV dengan dimulainya penayangan SINETRANS Bawang Merah Bawang Putih (BMBP), Harapan Cinta, Animasi Adit Sopo Jarwo, dan puluhan judul FTV terbaru.



Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) merupakan sebuah cerita rakyat yang diceritakan ulang dengan menampilkan kehidupan generasi muda penuh teknologi. Mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Putih diperankan oleh Prilly Latuconsina yang disiksa oleh ibu tiri dan kakak tirinya. Menampilkan sesuatu yang berbeda, dalam cerita ini Putih yang selalu menderita dibantu oleh peri yang memiliki kekuatan dari wifi diperankan oleh Sandra Dewi. Cerita menarik BMBP ini dapat disaksikan setiap hari pukul 18.00 WIB.



Judul SINETRANS lainnya adalah Harapan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB. Dikemas secara musikal, Harapan Cinta akan diperankan oleh salah satu penyanyi dangdut ternama Indonesia, Siti Badriah dan Hengky Kurniawan. Mengisahkan tentang perubahan hidup yang dialami seorang penyanyi berlatar belakang keluarga miskin setelah menikahi seorang anak pengusaha.



Salah satu program animasi anak-anak unggulan Adit Sopo Jarwo produksi MD Entertainment juga akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di TRANS TV dengan kisah-kisah yang baru. Tidak ketinggalan, puluhan judul FTV baru akan tayang setiap Senin-Jumat pkl. 09.00 WIB diperankan oleh Jessica Mila, Prisia Nasution, Indah Permatasari, Tika Bravani, Fandy Christian, Randy Pangalila, Adly Fayruz, dan artis-artis lainnya.


OTHER RELEASE