MENU

HUT INSERT KE-13

18/11/2016


Jakarta, 28 Oktober 2016



Pada Sabtu, 29 Oktober 2016 mendatang, Insert akan genap 13 tahun menemani penonton setianya. Program yang selalu memberikan informasi seputar dunia selebriti ini akan kembali merayakan HUTnya dengan tema “Fit and Fabulous”.



Rangkaianacara menarik telah dipersiapkan untuk menambah keceriaan para pemirsa seperti acara Red Carpet dan Pemberian penghargaan kepada artis-artis Indonesia dengan berbagai macam kategori seperti Fit and Fabulous Male Celebrity, Fit and Fabulous Female Celebrity, Fit and Fabulous Mom and Kids, Fit and Fabulous Couple, Fit and Fabulous Hot Daddy, Fit and Fabulous Senior Celebrity, dan Lifetime Achievement.



“Insert itu memberikan informasi yang eksklusif dan harus diketahui dulu kebenarannya baru kita beritakan. Jadi kami selalu memberikan informasi yang dapat dipercaya dan tentunya berkualitas sehingga dapat bertahan diindustri entertainment hingga tiga belas tahun”, Ujar Zudarli Selfira selaku Executive Produser Insert.



HUT Insert kali ini akan diramaikan oleh performance dari Armada, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, GAC, Krisdayanti, NIDJI, Rizky Febrian, Zaskia Gotik dan masih banyak penampilan lainnya. Acara ini akan dipandu oleh host-host Insert seperti Addry Danuatmadja, Ananda Omesh, Fadi Iskandar, Fenita Arie, Justin Javier, Lenna Tan, Nadia Mulya, Patricia Gouw, dan Rian Ibram. Tidak hanya itu, beberapa nominasi dari kategori penghargaan bergensi ini pun akan hadir seperti Ari Wibowo, Carissa Puteri, Deddy Corbuzier, Iko Uwais, Olla Ramlan, Prilly Latuconsina, Vino G.Bastian, Nikita Willy, dan masih banyak artis lainnya (ij)


OTHER RELEASE