HOME / CORPORATE / PRESS RELEASE / MY TRIP MY ADVENTURE 3rd ANNIVERSARY

MY TRIP MY ADVENTURE 3rd ANNIVERSARY

Jakarta, 21 September 2016

Pada tanggal 15 September 2016 lalu, salah satu program petualangan di TRANS TV, My Trip My Adventure (MTMA) telah merayakan hari jadinya yang ketiga. Hadir di layar kaca setiap Jumat pukul 10.00 WIB serta Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB, MTMA telah memiliki banyak penggemar setia dan kali ini akan mengajak beberapa penggemarnya untuk mengikuti proses syuting bersama merayakan hari jadi nya yang ketiga dengan mengusung tema MTMA 3Th Unity. Tema “unity” diangkat pada tahun ini dikarenakan tim MTMA ingin menjadi lebih akrab, semakin menyatu dan ingin menjadi tayangan yang menginspirasi persatuan. Tayangan My Trip My Adventure Spesial Tiga Tahun Unity akan tayang di TRANS TV pada hari Minggu, 25 September 2016 pukul 08.30 WIB.

Proses seleksi dilakukan oleh TRANS TV untuk mengumpulkan 10 orang pemenang yang akan pergi menjelajah Indonesia bagian timur bersama tim MTMA. Proses pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan data diri dan cerita singkat mengenai arti Indonesia dan MTMA bagi calon peserta. Peserta terbaik telah dipilih oleh TRANS TV dan akan berangkat bersama tim ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 15 September 2016. Pada hari jadinya yang ketiga kali ini MTMA akan dipandu oleh David John, Rikas Harsa, Richard Kyle, Putri Marino, Marshal Sastra, dan Denny Sumargo.  

Proses syuting akan dilakukan di desa Wae Rebo, NTT. Desa yang mendapat julukan desa di atas awan ini berada 1200 m dari permukaan laut. Tim MTMA dan peserta akan tinggal di Mbaru Niang, sebuah rumah tradisional Flores yang masih tersisa dan hanya ada di kampung Wae Rebo.  Rumah tradisional tersebut pernah mendapatkan penghargaan dari UNESCO pada tahun 2012.

“Tahun 2016 ini genap tiga tahun MTMA hadir dilayar kaca Indonesia. MTMA telah menjadi inspirasi, motivasi bahkan sumber pengetahuan mengenai keindahan wilayah Indonesia yang tidak diketahui. Acara syuting MTMA 3rd Anniversary bersama para fans program ini sebagai bentuk rasa terimakasih kami terhadap loyalitas penggemar yang diwakili oleh 10 orang ini. Tentu keluarga besar MTMA berharap program ini masih terus dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia” ucap Christianus Hutanijaya selaku produser MTMA. (ij)