MENU

TULUS AND FRIENDS RUANG KOLABORASI

13/10/2016


Jakarta, 21 September 2016



Muhammad Tulus atau lebih dikenal Tulus telah memulai karir bernyanyinya sejak tahun 2011 sebagai penyanyi jazz. Keunikan dari lirik-lirik lagu yang dinyanyikannya membuat pendengar musik Indonesia selalu menantikan karya-karya terbarunya. Lagu-lagu tulus di album sebelumnya seperti Teman Hidup, Sepatu, Gajah, dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya telah mendominasi dunia musik Indonesia selama beberapa tahun terakhir.



Penyanyi yang mendapatkan gelar Best Musician of The Year di Java Jazz Festival pada tahun 2015 ini akan mengadakan Konser Tulus and Friends dengan mengangkat tema Ruang Kolaborasi. Konser ini akan tayang di TRANS TV pada Sabtu, 24 September 2016 pukul 18.30 WIB.



Pada program Tulus and Friends ‘Ruang Kolaborasi’, Tulus akan berkolaborasi dengan penyanyi nasional Indonesia seperti Rossa, Isyana Sarasvati, Tompi, Andien, dan Yura Yunita. Selain berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lainnya dalam membawakan lagu-lagu dari album terdahulunya, Tulus juga untuk pertama kalinya akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang berjudul ‘Monokrom’. Konser ini akan menggabungkan konsep konser musik yang intimate dengan lagu cinta.



Album ‘Monokrom’ disebut Tulus sebagai sebuah bentuk apresiasi dirinya kepada seluruh pendengar karyanya. Monokrom pun merupakan salah satu judul lagu dari 10 lagu di album barunya yang dirilis pada bulan Agustus lalu. (ij)


OTHER RELEASE