MENU

STORY CAKE

13/10/2016


Jakarta, 5 Agustus 2016



Story Cake – Best of Your Life yang biasanya dikenal masyarakat sebagai sebuah novel yang berisikan kisah-kisah nyata penuh inspiratif mengenai perjuangan wanita-wanita Islami kini akan diangkat dilayar kaca. Berjudul sama dengan novelnya, Story Cake akan tayang perdana di TRANS TV Minggu, 7 Agustus 2016 pukul 18.00 WIB.



Novel Story Cakeditulis oleh para wanita Islam Indonesia yang tergabung dalam komunitas “Ibu-Ibu Doyan Nulis” yang beranggotakan 4000 orang dengan wawasan luas dan pendidikan tinggi.



Acara yang berdurasi 60 menit ini akan menampilkan cerita drama yang berbeda setiap minggunya. Setiap episode akan mewakili satu cerita dari novel ternama ini. Berbagai sisi Islami akan ditampilkan disetiap ceritanya seperti indahnya bertaubat, nikmat bersyukur, berpikir positif, dan kisah-kisah inspiratif wanita Islami lainnya.



Program ini akan menjadi salah satu tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia tertutama wanita muslimah yang dapat belajar dan menginspirasi dalam perannya sebagai seorang ibu rumah tangga, istri, dan orangtua. (ij)


OTHER RELEASE